English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Silabus dan RPP by Request

Level: Silabus-RPP SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK
Grade: I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII


How do I request syllabus and lesson plan files?


it's very easy.. (only for Indonesian teachers)
just
click Post Comments to request your Syllabus and Lesson plans, don't forget to give your nickname, email or site, school name, lessons, grade and level!

The reason why we need syllabus or lesson plans
for free:

Most educators are always looking for new and exciting ways to write their lessons. The reason for this is that it is one of the most time consuming and difficult parts of the job for most. A free lesson plan for teacher sells a lot of educators on a certain product or tool that will make the process easier. Of course, the example needs to be something worth using to get educators to buy anything for themselves, but educators should never turn away a sample of a tool that may help. All over the Internet there are websites that may help with the process of writing lessons; you just may have to look around to find what works for you.

When you look around the internet for tools that will help you write your lessons you will find things big and small, free to expensive, and very simple to very complicated. If you are a educator that struggles with writing lessons every school year than you may want to search the Internet for a new tool or tools that will help you with the process. If you look around you are bound to find something that takes the pain out of writing lessons, in fact you may actually find a way to become very efficient at writing lessons so that you don't dread them so much.

There are many types of the file, .doc files, .zip files, .rar files and .pdf files that you could be download. If you get syllabus or lesson plan file which format is .pdf, it can be modify with your own name or school lesson plan, by convert this free Syllabus and Lesson Plan (Silabus-RPP) to word document file (.doc) using the converter software or online converter.

If you need to increase your download speed, try to use this free software:

Soon..!! available for Vocational High School (SMK) Syllabus and Lesson plans as your request.

(for better searching on Google, don't forget to type keyword "silabus" or "RPP"!)


Updated links by your request:

Contoh RPP Kimia
Silabus Kimia (X, XI dam XII)
RPP Kimia Kelas X semester 1 | semester 2
RPP Kimia Kelas XI semester 1 | semester 2
RPP Kimia Kelas XII semester 1 | semester 2

RPP Matematika SMK
Silabus PKN kelas X semester 1 dan 2
Silabus B. Inggris SMU

Silabus, RPP Bimbingan Konseling (BK) Kelas X
Silabus, RPP Bimbingan Konseling
(BK) Kelas XI
Silabus, RPP Bimbingan Konseling
(BK) Kelas XII

Silabus, RPP, KTSP SMP (10,337 Mb) zip files
Silabus, RPP SMA - TIK kelas X, XI dan XII (.zip)

Silabus, RPP Kewarganegaraan - PKN kelas X
Silabus, RPP Kewarganegaraan - PKN kelas XI
Silabus, RPP Kewarganegaraan - PKN kelas XII

RPP Fisika Kelas X semester 1 dan semester 2
RPP Fisika Kelas XI Semester 1 dan 2
RPP Fisika Kelas XII Semester 1

Silabus dan RPP Ekonomi SMP kelas VII (.zip)
Silabus dan RPP Ekonomi SMP kelas VIII (.zip)
Silabus dan RPP Ekonomi SMP kelas IX (.rar)

Silabus dan RPP Geografi Kelas X semester 1 dan 2 (.zip)
Silabus dan RPP Geografi Kelas XI semester 1 dan 2 (.zip)
Silabus dan RPP Geografi Kelas XII semester 1 dan 2 (.zip)

RPP teknik audio kelas XII .doc (sign up first)

Silabus dan RPP Seni Rupa SMA Kelas X
Silabus dan RPP Seni Rupa SMA Kelas XI
Silabus dan RPP Seni Rupa SMA Kelas XII

Silabus dan RPP Sosiologi SMA Kelas X
Silabus dan RPP Sosiologi SMA Kelas XI
Silabus dan RPP Sosiologi SMA Kelas XII

Silabus dan RPP Pendidikan Jasmani (Olahraga) :
Tingkat SMA
Silabus Penjas SMA kelas X, XI dan XII (.pdf)
RPP Penjas SMA Kelas X (.doc)
RPP Penjas SMA Kelas XI (.doc)
RPP Penjas SMA Kelas XII Semester 1 dan Semester 2 (.doc)

Tingkat SMP
RPP Penjas SMP Kelas VII (.zip)
RPP Penjas SMP Kelas VIII (.zip)
RPP Penjas SMP Kelas IX (.zip)


Islamic Lessons :
RPP Qur'an Hadits kelas X : Semester 1 | Semester 2
RPP Qur'an Hadits kelas XI
RPP Qur'an Hadits kelas XII

Silabus Fiqih kelas X, XI dan XII
RPP Fiqih kelas X (.doc) semester 1 dan 2
RPP Fiqih kelas XI (.doc) semester 1 dan 2
RPP Fiqih kelas XII (.doc) semester 1 dan 2

Silabus Agama Budha SMP
RPP Agama Budha SMA

Foreign Language
:
- Bahasa Jepang untuk pemula (.zip)
- Bahasa Jepang (.pdf)
- Pengenalan Bahasa Jepang (.doc)
- Soal Bahasa Jepang (.pps)
- Ulangan Harian Bahasa Jepang (.doc)
- Silabus Bahasa Mandarin Kelas X, XI dan XII (.rar)
- Silabus dan RPP Bahasa Jerman SMA (.rar)

Raport KTSP :

- Laporan Hasil Belajar (LHB-1)
- Laporan hasil Belajar (LHB-2)

Portofolio dan Sertifikasi Guru :
- Download Contoh Sertifikasi (.pdf)

192 Comment:

Unknown said...

selamat saya ucapkan kepada blogger yang peduli dengan dunia pendidikan,sehingga mampu membantu kami sebagai guru untuk membuat silabus dan rpp, nama saya yavo saya berada di sampit kalimantan tengah saya guru bidang studi seni rupa kelas x,xi, saya mencari kok tidak ada contoh silabus dan rpp untuk bidang studi seni rupa,jadi saran saya klo bisa di buat. sedangkan saya bukan guru di bidangnya, atas perhatiannya,saya ucapkan terimakasih

Anonymous said...

Arigatou gozaimasu, wah.... ada yang bisa bantu. tolong saya. saya lagi cari rpp dan silabus bahasa jepang mulai kelas x - xii. mohon dengan sangat bantuannya.

Anonymous said...

saya lagi cari silabus dan rpp bahasa mandarin untuk kls X, XI, XII. Ada yang bisa bantu saya dengan segera??????

Johnmansda said...

Link Bahasa Mandarin sudah ada, tinggal download!

Anonymous said...

silabus - rpp tik kelas xi sma ko' gak bisa??? broken link????

Johnmansda said...

RPP TIK Kelas X, XI dan XII filenya jadi satu, klik link diatas, masukkan kode yang ditayangkan, save, selesai.

Anonymous said...

tolonginya...sy mo minta RPP Bahasa Indonesia

toekang said...

Trima kasih, makin oke aja blognya, tambah inovative aja RPP dan silabusnya yang menyesuaikan kebutuhan

Anonymous said...

saya cari rpp dan silabus fisika kelas X,XI,XII

Anonymous said...

tolong rpp dan silabus penjas sd dunk...

butuh bantuan neh.
terima kasih

Anonymous said...

saya cari silabus dan rpp penjas sd.
lagi butuh neh, tolong dunk.

kalau ada tlg email : melody_maker77@yahoo.com
terima kasih

Anonymous said...

RPP PENJAS SMA nya mana ??
koq g ada?
cara request nya gemana ne ?

Anonymous said...

salam Kenal....
Maksih Sebelumnya untuk silabus dan RPP ya yang sudah saya download...
saya minta silabus dan RPP produktif Pertanian dan Peternakan dong? makasih yaaaa???saya tunggu

Anonymous said...

mana silabus dan rpp untuk smk nya? di tunggu lho!

Anonymous said...

ada yg bisa bantu u/ RPP KEWIRAUSAHAA SMK

Unknown said...

tolong rpp kewirausahaan

Anonymous said...

salam kenal,
Terimakasih untuk silabus dan RPPnya,
mas kalo ada RPP dan silabus Photoshop mau juga doong.
di tunggu kabarnya

Anonymous said...

tolong rpp produktif akuntansi smk

Anonymous said...

tolong RPP untuk TIK smp dan SMA, bahasa inggris MTs dan MA/SMA + Silabus dan kalau ada Kumpulan soal2 nya! Thanks sebelumnya!

Anonymous said...

Assalamualaikum.
Saudara-saudaraku yang baik...
tolong carikan RPP bahasa Indonesia untuk SMP. Semoga Allah menjadikannya sebagai pahala atas usaha/kebaikan Saudaraku. Terima kasih.
Wassalam

Anonymous said...

Terimakasih untuk RPP dan silabus BKnya
tapi untuk RPP dan Silabus BK kelas XInya kok tidak ada ya?
tiap mau download RPP dan Silabus untuk kelas XI yang muncul kok RPP dan Silabus untuk Kelas XII.
terimakasih atas perhatiannya

Johnmansda said...

Terima kasih informasinya, link Silabus dan RPP BK sudah Ok, mungkin nge-kliknya kurang tepat. Silahkan coba lagi!

Anonymous said...

thank you very much for this blog-owner :) you have provided a great help for all of us.

Unknown said...

ADA GA' RPP KHUSUS SMK PERTANIAN.... TOLONG DONG DIBANTU! mAKASIH

Unknown said...

MOHON PETUNJUK RPP BESERTA MODUL UNTUK SMK PERTANIAN. TERIMA KASIH

Unknown said...

TOLONG DONG RPP SMK PERTANIAN

Unknown said...

saya ingin mengetahui RPP SMK bidang keahlian multimedia,pelajaran produktif seperti:
1.RPP periferal multimedia
2.RPP mengoperasikan software mutimedia
3.RPP mengoperasikan software persentasi
4.RPP mengoperasikan software 2D(macromedia flah)
5.RPP RPP mengoperasikan software 3D(3dsmax)
6.RPP RPP mengoperasikan software web

Anonymous said...

He..he.oke banget nigh,temen2 guru ini nigh sumber kita mari kita gali bersama2 ..kagem yang buat blog sukses selalu Alloh SWT yang akan membalas kebaikan anda,amin...

Johnmansda said...

Thank you My Dear..!

kakah said...

tolong silabus dan rpp ekonomi SMA semeste2.makasih atas bantuannya

kakah said...

tolong dong tampilkan silabus dan rpp ekonomi SMA kelas 2 semester 2.tanks you

Anonymous said...

RPP n silabus terbaru untuk SMK ada gak ya...please dong yang punya tolong dong di kirimin ke saya n kira2 apa2 aja yang harus dipersiapkan untuk akreditasi sekolah, khususnya untuk BK. Please infonya ya. Via email juga boleh ke tita_cantik2003@yahoo.co.nz

Di tunggu kabarnya ya...

Anonymous said...

RPP n silabu untuk smk Pariwisata ada gak ya~! Kalo ada yang terbaru bagi dong?

Anonymous said...

Kalo ada Rpp n silabus SMK Pariwisata yang terbaru, mau dong di kirim infonya via email ke amr_yk@ehotelier.com
Thank pals.

Anonymous said...

Jika berkenan , kami mohon RPP matematika kelas X, XI, dan XII untuk SMA . Trima kasih .

mr.hasibuan said...

tolong dong silabus rpp ktsp bahasa inggrisnya

mr.hasibuan said...

tolong dong kirimkan silabus rpp ktsp bahasa inggris sma ke email saya mr.hasibuan@gmail.com

Mr. adhy3 said...

Aslm. Wah setuju banget..
Minta donk Silabus & RPP SMK Semua Jurusan
Jurusan :
Teknik Komputer dan Jaringan
Multimedia
Rekayasa perangkat lunak
KKPI
Bisnis Manajemen
lengkap dengan Prota dan Prosem
Mohon di kirim ke adhoxys@gmail.com
Wassalam Trims

Freeeman said...

saya ingin mengetahui RPP SMK bidang ekonomi khususnya kelas 9, minta tolong untuk dikirim
ke alamat email are_find@yahoo.com

Anonymous said...

boss mana silabus olahraga kok gada

Anonymous said...

KOK RPP UNTUK AGAMA KRISTEN GA ADA SIH PADAHAL KAN ITU JUGA PENTING BANGET

Anonymous said...

TOLONG POSKAN RPP KTSP AGAMA KRISTEN UNTUK SMK KELAS X KE ALAMAT E-MAIL vinastakn@yahoo.co.id

La Gani said...

Tolong Terbitkan RPP SMK Bidang keahlian Rekayasa Perangkat lunak dan Tehnik audio visual via email lagani@ymail.com

Anonymous said...

tolong saya kesulitan mengenai silabus multi media smk kelas 1 s/d kelas tiga
email RosyPaser@yahoo.co.id

Anonymous said...

silabus SBK kelas 1-6 SD mana?

Anonymous said...

silabus dan RPP SBK kelas 1-6 SD kok ga ada se?

jamaludin said...

Tolong Silabus dan RPP Ternak ruminansia smk dimuat, saya butuh sekali

panji said...

saya butuh banget ktsp, silabud dan rpp KKPI SMK kelas X, XI, XII. terima kasih

Johnmansda said...

Download RPP KKPI ada di sini: http://silabus-rpp.blogspot.com/2009/04/download-gratis-silabus-rpp-dan-model.html

Anonymous said...

salam kenal...
aq butuh silabus dan RPP untuk mata pelajaran produktif usaha jasa pariwisata(UJP/UPW)
tlong bisa krm lwt email saya: m_hadji30@yahoo.co.id
terima kasih

lia said...

tolong kirimkan RPP bahasa perancis untuk SMA kelas X, XI, dan XII. Saya sangat butuh sekali. Saya mohon. Terimakasih atas bantuannya. Ini email saya: ty_niez01@yahoo.com

Anonymous said...

tolong bantu dong RPP bahasa Perancis untuk SMA kelas X, XI, XII. makasih ya...

Eka L. Koncara said...

Yang butuh RPP/Silabus TIK dan B. Inggris SD/SMP, kesini aja:
http://www.scribd.com/ka_koncara

Raka said...

Mas tolong donk cariin RPP BK Kls 7,8,9 & kirimin ke ajiwahyu68@yahoo.co.id

Anonymous said...

alo..
KTSP, RPP dan sillabus untuk smk jurusan animasi ada nggak....bingung saya dah sini

maya said...

minta silabus dan rpp yang berhubungan dengan pelajaran photoshop/3d dunk... juga IPA (biologi) dan bahasa jepang, buat SMK jurusan animasi.

Anonymous said...

RPP untuk SMK program keahlian UJP dan program lainya belum ada ....kapan nich..?

Anonymous said...

tolong kirimkan rpp , pengembangan silabus dan bahan ajar tik kelas x,xi,xii ke arta_coz@yahoo.co.id

Anonymous said...

MAS, SAYA TENAGA PENDIDIK DARI SMK N 1 BATANG TORU KAB TAPSEL, SUMUT, BUTUH RPP UNTUK SMK KELOMPOK PERTANIAN, MOHON BANTUANNYA, Email bennydamanik@yahoo.com HP 08126464950, trims atas bantuannya

Anonymous said...

tolong dong saya butuh rpp produktif akuntansi, mata pelajaran :
1. mengelola kas kecil
2. mengelola proses kredit
3. mengelola kas bank
4. mengelola order penjualan
5. komputer akuntansi MYOB

diana azmar said...

saya guru bhs jepang SMK.saya butuh SILABUS dan RPP bhs jepang dari kelas X-XII.DOUMO ARIGATOU....
Email di4n4_kawaii@yahoo.co.id

diana azmar said...

tolong saya lagi butuh Silabus dan RPP bhs jepang untuk kelas X-XII.TERIMA KASIH...
Email di4n4_kawaii@yahoo.co.id

bekti lestari said...

saya mengajar ipa smk kelas XII saat ini sedang kebingungan mencari silabus, rpp, dan modul ktsp. bisa dibantu pemecahannya..trims. kirim email ke jonathansetiawan11@yahoo.com

Anonymous said...

minta tolong untuk dibantu mengenai silabus, rpp, dan modul untuk ipa smk kelas XII. trims. bisa dikirim via email jonathansetiawan11@yahoo.com

Anonymous said...

MAS MINTA TOLONG DONK!!!
MINTA RPP PKn UNTUK SMK KELAS 3
PLEASEEEEEEE! T_T

Anonymous said...

minta silabus rpp ski mts kls 1-3 dong. ma kasih

Anonymous said...

minta rpp lengkap agama kristen smp kelas 7-9. thx

rahmat70 said...

saya salut dgn Blog ini, sangat peduli dgn pendidkan dan kebutuha dasar guru-guru. tolong ya,,,silabus Bhs. Inggris untuk jurusan IPA, IPS dan Bahasa, soalnya dibutuhkan sekali ddisekolah saya, terima kasih atas semuanya,,,,,

p_mandasari said...

RPP kimia yang kelas XII semester 1 knp ga ad sich???

Padahal saya sgt butuh...

Anonymous said...

rpp fisika kelas VIII mana? kok gak ada sihhhhh....

firdo_rewed said...

mohon bantuan, tolong kirim rpp bahasa inggris smk kelas x dong. e-mail saya firdo_rewed@yahoo.com

Anonymous said...

tolong kirimkan silabus dan rpp bahasa arab kelas IX untuk SMP kirim ke tsuroyya_zaim@yahoo.com

Anonymous said...

minta dikirimkan rpp smp untuk agama kristen lengkap donk. thx. michael_juve@yahoo.com

Anonymous said...

tolong boleh kirimkan silabus dan rpp kimia SMK. kirim ke e-mail : soekarnoto@yahoo.co.id

Anonymous said...

tolong kirimkan rpp akuntansi smk kelas 10 dan 11 ke hetaroi@yahoo.co.id

Anonymous said...

TOLONG DUNK SAYA BUTUH SILABUS DAN RPP SMK:
1.MENGELOLA PROSES KREDIT
2.MENELOLA ORDER PENJUALAN

Bagus Rahardja said...

Matur Suwon Sanget Nggih,...
Kulo Betah Sakestu RPP KKPI Puniko.
Soalipun Seminggu Malih Sekolah Kulo Wonten Akreditasi.

Sepindah Maleh Matur Sembah Nuwon Engkan Tanpo Umpami.

Salam.
Bagus Rahardja.
SMK SORE 1 Ponorogo

Anonymous said...

mas, tolong dong rpp biologi pertanian dan ipa smk kelas 12, tak tunggu ya mas, makasih

Bambang Sulistio said...

terima kasih untuk pengelola blog.., semoga bermanfaat.., saya sudah mendapatkan info RPP untuk Fisika SMK Kelas X, sukses selalu..

Anonymous said...

maksih, saya sangat terbantu dengan adanya blog ini...semoga sukses

L. M. Anwar said...

Trims. Atas RPPnya. Tapi mohon bantuan untuk perangkat SMKnya dong. PLease

Mine n Yours said...

ummm...nyari rpp+silabus SMK bhs inggris kok g ada yaa???,,,,minta bantuannya...heheu..tfs..

hirzi said...

minta silabus dan rpp untuk tingkat SD dong kelas 1-6 semua pelajaran. tx

naylacute said...

Saya butuh Silabus dan RPP untuk SMK Perikanan khususnya mata pelajaran hama dan penyakit ikan dan Silabus dan RPP SMK Pertanian kususnya mata pelajaran mengenal komoditas pertanian

Anonymous said...

ox bgt nich blog....ngajarnya jd lbh smangat n belajar lbh bnyak. tolong donk silabus n rpp nya lengkap dg promes, rkp, analisis kriteria kerja n perangkat penilaian......hi...hi...hi...bnyk bgt z permintaannya

Anonymous said...

mohon rpp kimia untuk SMK, terima kasih ya.
salam
diah

Anonymous said...

@Wawan
Terima kasih atas info tentang akan hadir RPP SMK.
Saya berharap untuk mapel fisika kelas X, XI dan XII akan tersedia.

Senang rasanya apabila ada RPP tambahan yang sekiranya lebih baik dari yang telah saya buat selama ini.

Terima kasih.
Semoga Anda mendapatkan pahala dan keberkahan dalam semua hal.
Amiin.

Anonymous said...

ari,

mohon rpp qur'an hadits untuk mts kelas IX
terimakasih

Anonymous said...

tolong kirimkan rpp ktsp bahasa inggris tingkat smk kelas X,XI,XII.....

afid said...

mas saya bleh minta tlong dunk, kirimin silabus n rpp kls 1-6 untuk penjaskes. thanx

blog said...

keren euy...
kalo ada buat SD dong.. Makasih om...

dei said...

tolong dikirimi RPP dan sialabus Bk untuk SMA/MA kelas X,XI,XII, terimakasih atas bantuannya

de said...

saya membutuhkan RPP&silbus bimbingan dan konsling untuk MA/SMA kelas X,XI,XII, tolong dkirim ke sativa_dewi@yahoo.co.id. terimakasih atas bantuannya

Anonymous said...

tolong dong RPP SMK Pertanian untuk pelajaran mengendalikan hama, penyakit, dan gulma.mksh

Unknown said...

Minta bantuannya, RPP utk Program Studi Akuntansi khususnya mengelola order penjualan.

Anonymous said...

minta tolong kirimkan Silabus, RPP dll untuk bahasa Inggris kelas XI SMA. kirim ke email saya ya..., makasih...

Anonymous said...

tolong RPP dan silabus SMK tata boga dg KTSP terbaru, terima kasih

Anonymous said...

Tolong Pak kirimi aku silabus dan rpp seni rupa SMA ke emailku: kimianto@gmail.com, terimakasih sebelumnya

Anonymous said...

Tolong dong Pak Kirimi saya Silabus dan Rpp Pendidikan Bahasa Jepang Tingkat SMK Jur. Usaha Jasa Pariwisata dan Perhotelan,kls X,XI,XII Ke Email saya Paatmichael@ymail.com terima kasih sebelumnya, Arigatou Gozaimasu.

Anonymous said...

gak bisa d buka file ny...
yng bener donk...!!!

Johnmansda said...

File yg mana? nge-kliknya sudah bener kah?

Anonymous said...

Bisa kasih saya RPP kelas 4 SD Smt 1 ga? kalau boleh kirim ke Http//www.ludasofiah@yahoo.co.id . makasih kerjasamanya . semoga pendidikan indonesia lebih baik

Anonymous said...

tolong saya minta rpp kewirausahaan kls x,xi,xii kirim ke smk5mauk@yahoo.co.id
terima kasih, semoga tuhan membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda

anwar said...

terima kasih banyak atas RPP Silabus TIK mudah-mudahan amal panjenengan mendapat imbalan yang lebih dan lebih dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin

Unknown said...

Ass.mkm, tolong dikirim contoh silabus, RPP bahasa inggris untuk kelas X,XI dan XII ke smkpagaruyung@yahoo.co.id
TErima kasih banyak, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Amin

Anonymous said...

ToLong dikirimi silabus SMK "mengoperasikan aplikasi presentasi" jurusan administrasi perkantoran. Dikirim ke sini ya (fajar_maulana182@yahoo.com)
Terimakasih banyak sebeLumnya...

Anonymous said...

Tolong bantu saya cari silabus dan rpp utk RPL klas X,XI dan XII.
Makasih bangeeet deh atas bantuane...
Jazakumullah khairan katsira

Anonymous said...

Minta tolong Bapak yang budiman untuk bantu men cari Silabus dan RPP Program keahlian RPL kalo bisa mohon dikirim ke email: smkiptamsis@yahoo.co.id. Atas bantuan dari Bapak saya ucapkan terimakasih. Please ya pak...

Anonymous said...

Minta toLong kepada Admin,, kirim kan siLabus "mengoperasikan aplikasi presentasi" Administrasi Perkantoran.
Ke almat fajar_maulana182@yahoo.co.id
Saya minta bantuan secepatnya.
Terima kasih.

athaa said...

SILABUS Dari berbagai sumber yang dapat didwonload gratiss. makasih

Anonymous said...

tolongin saya dunk pak contoh RPP dan silabus pelajaran SMK TIK jurusan Multimedia

sinta sinaga said...

Tolong pak contoh silabus dan rpp pelajaran tata boga SMP dikirim ke email saya yaitu sintaelisabeth@rocketmail.com, terima kasih

Anonymous said...

Tolong pak kirimi saya Silabus dan RPP BK untuk SMK Kelas X, XI dan XII. Email saya adityarahman98@yahoo.co.id

Anonymous said...

Pa, tolong saya kirimi Silabus dan RPP Bimbingan Konseling (BK) untuk SMK Kelas XI Semester Ganjil dan Genap.Email adityarahman98@yahoo.co.id
Terima kasih

Anonymous said...

Pa,tidak adakah Silabus dan RPP Bimbingan Konseling (BK) SMK untuk Kelas XI ? Email adityarahman98@co.id. Terima kasih.

Anonymous said...

Pak, tidak adakah silabus dan rpp bidang studi keterampilan untuk sma?????

Anonymous said...

tolong dong kirimi saya RPP transaksi keuangan SMK kelas XI dan XII! Email ulidarm@yahoo.co.id

Anonymous said...

Pak, mohon kirimkan silabus Bahasa Indonesia smp kelas 8 semester 2. Email saya bayu.rini@gmail.com
Terima kasih

Anonymous said...

kapan RPP, program semester, program tahunan, dan alokasi waktu akan diterbitkan?

Anonymous said...

TOLONG CARIIN RPP BIOLOGI SMK KELAS XII DUNK!!

Unknown said...

tolong silabus dan RPP BP/BK SMP

Anonymous said...

pak, mohon kirimkan silabus dan rpp bahasa mandarin smp kelas VII,VIII,IX.
Email saya godelia_08@yahoo.com.
Terima kasih

THOFA said...

Tlong sih bagi-bagi RPP dan SILABUS BAHASA ARAB untuk MI yang terbaru

Anonymous said...

pak ad silabus dan rpp biologi yang kelas x, xi, xii. sangat membantu....
heuheu...

Emilius said...

Mohon di kirimkan rpp kimia SMK kelas 1,2, dan 3. Terimakasih
email : pangalajo@yahoo.com

Anonymous said...

Terima kasih RPP PAI Qur'an Hadits, saya mengamabilnya sebagai bahan perbandingan dan pengembangan materi.

Anonymous said...

huhuhuuu koo RPP bahasa Prancisnya ngga ad yahh....*merasa terdiskriminasi hiks

Anonymous said...

pak minta tol...ktsp and rpp budidaya perikanan email saya illoxoganogan@yahoo.co.id

Unknown said...

pak minta rpp dan silabus b inggris buat sd/MI klo ada email saya akuring007@gmail.com

Unknown said...

pak minta rpp dan silabus b inggris versi ktsp buat SD/MI klo ada ini email saya anukuring007@gmail.com

Anonymous said...

pak minta tolong kirimkan silabus dan rpp akuntansi smk kelas x, data base dan elektronika dasar smk kelas x versi ktsp kalau ada email saya yamin hidayat @ yahoo.co.id kami sangat membutuhkan sekali. Nuhun Pisan

media insan kreatif said...

pak tolonh kirimkn rpp kewirausahaan smk kls X,XI,XII dan rpp TIK smp kls VII,VIII,IX
alamt email saya: putra_s80@yahoo.com
makasih banyak ya atas bantuannya

Anonymous said...

rppx aqidah akhlak X, XI koq g da y???

YUNI SARJANI RAMBE, S.Pd said...

CEPETAN DONG SILABUS DAN RPP UNTUK SMK BISNIS MENEJEMEN ADMINISTRASI PERKANTORAN DAN SMK TEKNOLOGI OTOMOTIF.

hendri said...

terima kasih atas kepedulian para blogger untuk membantu dunia pendidikan

Unknown said...

bapak/ibu tolong donnk bantu saya carikan rpp dan silabus untuk smk program keahlian perkebunan

Verawati Sihite said...
This comment has been removed by the author.
shouri victoria said...

bpk/ ibu tolong dong cariin silabus & rpp bahasa jepang dari kelas x sampai xii untuk smk berdasarkan ktsp. thx b4

Anonymous said...

tolong dong bantu saya carikan RPP smk teknik mesin,, than'x b4....

Johnmansda said...

Updating..

Anonymous said...

tolong donk, krimkan saya RPP Ekonomi Bisnis manajemen kelas X,XI,XII, kemudian RPP kewirausahaan kelas X,XI,XII smk. sekalian dengan silabus, prota, prosem...
kirimin k email saya ya...rifka_3004@yahoo.co.id.
makasih banget,,,,,

indah said...

help me find English syllabus and lesson plan for High School X XI and XII. Send me to indah_salatiga@yahoo.com

Anonymous said...

haris.sumirat@yahoo.com


Tolong RPP Akuntansi X XI XII

Emergency

hendro_subroto said...

Pak, saya tolong dikirimi rpp dan silabus terbaru bahasa inggris smp kelas vii - ix. Email saya: hendro_subroto@ymail.com. Terimakasih.

Anonymous said...

Pak, tolong kirim rpp dan silabus bahasa inggris smp kelas vii-ix. Email saya: hendro_subroto@ymail.com. Terimakasih.

desi said...

desi yuniarti said:
Mr.tolong kirim saya rpp and silabus fisika bilingual sma/ma kelas x, ya!saya dari Man Cimahi butuh banget nich.(e-mail: yuni_echi@yahoo.co.id)

yevi said...

pa tlg donk Rpp dan silabus tuk kimia smk kls 10
dan IPA smk kls 10-12.
di email ke= yeviletter@yahoo.com
Sebelum dan sesudahnya terima kasih....

ponpes mashlahatul hidayah said...

minta rpp quan hadis kelas x

Anonymous said...

LIHAT RPP PRODUKTIF AKUNTANSI

tex said...

minta rpp dan silabus rpl untuk kelas 10,11,12 smk

Anonymous said...

Pak tolong dong pak rpp dan sylabus untuk smk kelas 1 dan 2 email ke diaharifin@yahoo.com. Thanks in advance.........

Anonymous said...

tolong bantu contoh rpp dan silabus perikanan
email: nis_ok@yahoo.co.id

Anonymous said...

tolong dikasi silabus dan rpp akuntansi untuk sma kelas 1 dan 2 semester ganjil

Anonymous said...

Pak, saya sangat membutuhkan sillabus dan RPP (khususnya RPP) untuk bahasa Perancis tingkat SMA kelas X, XI dan XII.

tolong dikirimkan ke email saya me_gabrielle@yahoo.com dan bisa juga di cc ke trixie_beata@yahoo.com.

saya sangat membutuhkannya sebelum tanggal 13 Juli 2010. Tolong ya pak. terima kasih.
Dede.

Anonymous said...

pak..tolongin dong, mohon kirimkan rpp bahasa perancisnya ke email saya.. terima kasih.

Dede.

Anonymous said...

PAk, bisa minta tolong kirimkan RPP dan Silabus B.Perancis kelas X, XI, XII ke iwan_pcis@yahoo.co.id. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Anonymous said...

tolong kirimkan RPP kimia,fisika untuk smk kelas X, XI, XII
terimakasih

Anonymous said...

KOK TIDAK ADA RPP UNTUK SMK??????????

Anonymous said...

Pak tolong kirimkan RPP kimia, fisika untuk kelas X,XI,XII ke jhonterrytelaumbanua@yahoo.com
Terimakasih sebelumnya

Anonymous said...

mohon bantuannya RPP, program tahunan dan silabus ekonomi sma X.kirimkan ke
sri.widiasih@yahoo.co.id

terima kasih sebelum'a

Anonymous said...

tolong dikirim slabus dan rpp bimbingan dan konseling kelas XI ke email saya srih1964@ yahoo.com. terimakasih

Anonymous said...

mohon kirim silabus dan rpp matematika smk kelas X,XI, dan XII. kirim ke
nina_bubuuu@ymail.com
saya butuh,,,
terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

saya perlu silabus agama kristen protestan smk kelas XI dan XII. Terima Kasih

Anonymous said...

Saya memerlukan silabus Agama Kristen SMK kelas XI dan XII. Mohon kirim ke email saya : gende2311@yahoo.fr. Trimakasih

Anonymous said...

tolong kirim Prota, prosem, RPP, Silabus mata pelajaran bahasa inggris di SMK Jurusan manajemen perkantoran

Anonymous said...

Silabus & RPP untuk Teknik Komputer dan Jaringan om?

Anonymous said...

Konbanwa,
saya calon pengajar Bahasa Jepabg di SMA kelas X, XI, dan IXX di Bandung. Bisa minta krm silabus dan RPP ke email saya di laruku_lupz@yahoo.com
Terima kasih

tew said...

tolong dong RPP untu produktifnya SMK usaha perjalanan wisata

Esti said...

makasih silabusnya...

Anonymous said...

tolong kirim RPP untuk pelajaran produktif ujp kelas 1,2 dan 3 dong ke alamat email pamungkaspratiwi@yahoo.com thanks before

Anonymous said...

tolong kirim RPP untuk pelajaran produktif UJP kelas 1,2 dan 3 ke almt email pamungkaspratiwi@yahoo.com thanks before

atik said...

minta tolong dikirim rpp mata pelajaran Tata Busana untuk smpo kelas 1,2 dan 3 ke atti_1978@yahoo.co.id terima kasih

sejuta ebook said...

mantabbbbbppp Gan....

Anonymous said...

saya butuh Silabus RPP IPA kelas II SD ..
tolong !!!

huqma said...

assalamu alaikum wr.wb.....
saya minnta tolong ya kirimin rpp smk biologi pertania kelas 1,2 dan 3...di alamat email t1.huqm4@yahoo.com..makasih sebelumnya...

4ngs4u said...

saya mhn untuk minta RPP dan silabus bahasa inggris untuk SMK kelas X, serta kalender akademik dan pemnetaan pekan aktif nya ke danau_teratai@yahoo.com

terimakasih banyak

Anonymous said...

pak, tlg kirimkan silabus dan rpp biologi yang berkarakter eksploratif, elaborasi dan konfirmasi ke email Rikawatibio@gmail.com

Anonymous said...

Saya perlu RPP dan silabus PKN SMP kelas 7-9 dengan nilai karakter. Saya perlu sebelum tanggal 1 Juli 2011. email saya : jagauratauras@gmail.com

mishbah said...

Mohon maaf, minta toloong untuk dikirmkan contoh RPP tata boga untuk SMP kelas 7, 8, dan 9. Dapat dikirimkan ke alamat: mishbah_poenya@yahoo.com

Anonymous said...

tolong kirimkan rpp dan silabus bahasa inggris kelas 7,8,9 ke redazalea_achi@yahoo.com

Anonymous said...

maaf,
saya pengajar Bahasa Jepang di SMK pariwisata kelas X, XI, dan XII di Medan. Bisa minta krm silabus dan RPP ke email saya di swai_kyth@yahoo.com.
kalau ada silabus dan rpp bahasa jepang untuk tingkat smp,tlg kirim jga ya...
Terima kasih

lay berontak said...

salam kenal..
sy perdana dblog ini.sy mmhon bantuannya..saat ini sy sngt mmbutuhkan RPP b.Inggris Berkarakter SMA claas X yg ad Eksplorasi,Elaborasi,Konfirmasi utk semester 1&2.
sy sdh mutar2 & sgt kebingungan mncari materi ini, hingga sy smpai mnmukan blog ini.
bila ada pak tlong dikrimkan ke email sy: purapuramizkin@yahoo.co.id
sgt dharapkan bantuannya.trima kasih.
God bless u..

ester panjaitan said...

Salam Sejahtera..Salam kenal.
Sy memohon bantuannya..
Saat ini sy sngt mmbutuhkan RPP b.Inggris SMA class X Berkarakter yg ddalamnya trdpat Eksplorasi,Elaborasi,Konfirmasi utk semester 1&2.
Selama ini sy sngat kesulitan&kbingungan mncari materi trsbut hingga sy menemukan blog ini.
Bila ada materinya pak, sy brharap dpt dkirimkan ke email sy: esterpanjaitan57@yahoo.com
Besar harapan sy atas bantuannya..trims.
God bless u...

Yoharisna said...

thanks for the info..

Anonymous said...

RPP silabus BK SMP ada gak? mhn share donk ke asra_zulazmi@yahoo.com. tq b4

Anonymous said...

Mohon bantuan, saya butuh RPP Syllabus Bahas Inggris SMA semua kelas.(X, XI damn XII). Tlg bisa share ke email : agustry_pbg@yahoo.co.id Thanks

Anonymous said...

mohon bantuannya, saya membutuhkan RPP dan Silabus Tata Busana SMP semua kelas dan semester, jika ada tolong di kirim ke Email: Vespa1879@yahoo.com, terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Anonymous said...

rpp SMK Multimedia berkarakter yg lengkap susah banget nyarinya...
kl ada tolong kirimi ya...
dwi_yogs@yahoo.com
sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih...
maju terus pendidikan indonesia

Anonymous said...

e-mail: nir22600@yahoo.co.id and I teach English in SMK Telkom that why I need a Silabus and RPP for this subject also some suggestion for the handbook, cause these is first time in SMK
thanks for your helping and kindness

pra said...

makasih bnyak buat yang punya blog ini sangat bermanfaat..
aku minta tolong ada ynag punya contoh ..silabus dan rpp untuki SMK PETERNAKAN ...khususnya tentang ayam layer

kalo ada tolong di kirim lwat email ke
yancuek@ymail.com


makasih bnyak semuanya

Anonymous said...

dear said...
mohon bantunya,sy bth silabus dan rpp IPA SMK untuk semua kelas dan semua semester,tlg di kirim ke email: tripamundi@yahoo.co.id
sebelumnya sy ucapkan banyak terimakasih......

Marintan Nirmalasari said...

saya lagi mencari silabus bahasa mandarin kelas vii dan x.
mohon bantuannya yach. email saya: intan_uzia@yahoo.com
terimakasih

Post a Comment




Recent Comments