English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Silabus dan RPP Tingkat SMP (KTSP Diknas)

Untuk para guru tingkat SLTP, file ini diambil dari situs Diknas dan masih dalam bentuk file kompresan atau dimampatkan (.rar), oleh karena itu untuk membukanya dibutuhkan program aplikasi WinRAR atau WinZIP yang bisa anda download langsung di link yang telah tersedia, semoga bisa membantu dan selamat mencoba :

Silabus Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMPLB TUNANETRA (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Keterampilan SMPLB Madina (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Matematika SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Budha SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Agama Hindu SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Pend. Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan SMP/MTs (.rar)
Silabus Mata Pelajaran PKN SMP (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Seni dan Budaya SMPN (.rar)
Silabus Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) SMP (.rar)

I. PENDAHULUAN
A. Rasional
B. Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah
C. Pengertian

II. STRUKTUR DAN MUATAN KURIKULUM
A. Struktur Kurikulum
B. Muatan Kurikulum
  • Mata Pelajaran
  • Muatan Lokal
  • Kegiatan Pengembangan Diri
  • Pengaturan Beban Belajar
  • Ketuntasan Belajar
  • Kenaikan Kelas dan Penjurusan
III. KALENDER PENDIDIKAN

LAMPIRAN
1. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Pend. Agama Islam
2. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Pend. Agama Kristen
3. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Pend. Kewarganegaraan (PKn)
4. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
5. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Bahasa Inggris
6. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Matematika
7. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
8. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
9. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Seni Budaya
10. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Pend. Jasmani (Penjas)
11. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi
12. Silabus dan RPP Mata Pelajaran Mulok Tata Boga

Keseluruhan dapat di download di sini : Contoh Model KTSP SMP (.doc)
File Source : http://ktsp.diknas.go.id/psmp.php

53 Comment:

Anonymous said...

Mata Pelajaran TIK udah diselenggarakan, kenyataan banyak sekolah yang belum mampu menyelenggarakan dengan sempurna dikarenakan tidak mampu pengadaan hardware dan keterbatasan SDM. Bagi yang belum mampu kami menawarkan kerjasama dengan biaya relatif murah dan kami memberikan bantuan komputer secara cuma-cuma sesuai kebutuhan minimal satu unit untuk 2 siswa. Berminat Hub. kami Jogja Computer School (0274)-4395488

Johnmansda said...

Sekolah tingkat apa saja dan daerah mana saja? Semoga sukses!

Anonymous said...

Butuh RPP PENJAS KELAS X,XI SEMESTER II Ne....
Yang punya tolong kirim ke e-mail q di mysweet_tazzy@yahoo.com
thanks y...

SPORTCORNER said...

Saya merasa terbantu dengan adanya Situs ini.
saya mengajar :
Penjas sd kelas 1-6
Pejas Smp kelas 7
dan Agama kelas 7-9
Disekolah kristen di jakarta.
mohon bantuannya untuk RPP dan Silabus
Makasih

Anonymous said...

kenapa RPP tata boga dan tata busana smp tidak ada,,

Sumarso, S.Pd., M.Pd. said...

Bagi yang butuh RPP dan Silabus Penjasorkes SMP dan SMA yang lengkap, silahkan kunjungi http://goeroendeso.wordpress.com
Trims

Anonymous said...

Ada RPP Tata busana smp bang, mas, wa , neng.... tolong dong. klo ada kirim ke semoel@smpn1leles.co.cc

suyamtas@yahoo.com said...

tolong kirim rpp pkk tata boga kelas 7 dan 8. makasih. ke email: suyamtas@yahoo.com

royabia@gmail.com said...

Kalau bisa tolong kirimin aku silabus ktsp dan RPP utuk TIK SMP ke alamat: royabia@gmail.com

Rohmat said...

Tolong sh......
bantuin nih?
kirimin silabus sama rpp penjas untuk tingkat smp ya

Rohmat said...

asslamu'alaikum....
bapak / ibu minta tolong sih?
kirimkan silabus sama rpp penjas tingkat smp.
terima kasih ya atas bantuannya.....

wassalamu'alaikum....

sigit andriyatmoko said...

asslamu'alaikum.........
Mas atau mbak
tolongin saya ya
kirimin silabus sama rpp pengembangan diri/bimbingan konseling untuk smp
alamat : Sigitandriyatmoko@Yahoo.com
terima kasih
wassalamu'mualaikum......

Anonymous said...

Mas atau mbak tolong kirimin saya silabus dan rpp smp kelas 1 ipa yah ke alamat sirait_ana@yahoo.com...tolong sacepatnya, atas bantuannya aku ucapkan trimakasih sebelumnya. Salam...

Anonymous said...

Bapak / ibu saya minta tolong bantuannya agar segera di lampirkan untuk mata pelajaran tata boga smp kelas 7 dan 8.RPP dan Slabusnya Pak / Bu... terima kasih atas bantuannya.

Anonymous said...

minta tolong Pak / Bu agar rpp dan silabus Tata boganya kelas 7 dan 8 dapat di download dan bisa dipergunakan. terima kasih atas bantuannya.

Anonymous said...

minta tolong Pak dngn sangat agar ditampilkan RPP dan SILABUS pelajaran Tata Boga smpnya kelas 7 dan 8.
Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Anonymous said...

tolong kirimkan silabus bahasa inggris smp kelas 7,8,9.

Anonymous said...

tolong kirimkan silabus bahasa inggris kelas 7,8,9 ke email saya manise_sri@yahoo.com

Anonymous said...

tolong kirimkan silabus dan RPP Tata boga kelas 7 ke email saya pw.lies@yahoo.com.trma ksih sblumnya..........

Anonymous said...

tolong kirimi silabus dan rpp seni budaya, pkn, TIK kelas 7 dan 8 smp ke email saya ervia.ts@gmail.com. terima kasih....

Anonymous said...

bapak, ibu. Kalau boleh, tolong kirimkan silabus dan rpp ips terpadu smp kelas internasional ke email saya milkbanana@ymail.com
Ini untuk Ibu saya yang ngajar ips, pak, bu. Makasih ya sebelumnya

Anonymous said...

@admin :redirect ke situs diknas kok susah yaa...ksh solusinya donkk

Anonymous said...

Saya membutuhkan RPP dan SILABUS TATA BUSANA kelas VII, VIII, IX email dyah1911@yahoo.com.Terima kasih

Anonymous said...

saya membutuhkan silabus dan rpp tata busana kelas VII, VIII dan IX SMP tolong kirimkan ke email saya dyah1911@yahoo.com. Terima kasih.

lusyana said...

Bapak, ibu. kalau boleh saya minta tolong kirimkan saya silabus dan rpp bahasa Inggris dan PKn SMP kls VII dan VIII...ke E-mail:lusyanasusanti@yahoo.com....sebelumnya terimakasih banyak ya pak...

jamanabdulhai@yahoo.com said...

ass,mas saya minta tolong dikirim silabus dan rpp mata pelajaran seni budaya smp ke imail jamanabdulhai@yahoo.com, mohon dengan sangat terima kasih.

Anonymous said...

Mohon dikirim ke email saya, silabus smp keterampilan dan penjas. terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

ALEX. A Yussa P
tolongin dong.....saya dikirim silabus Penjas kls 7,8,9,10,11,12 dan silabus pend.Agama Katolik beserta RPPnya kpd sy, tak lupa sya ucapkn trims. salam......yussaalex@yahoo.com

Anonymous said...

Aku minta tolong data silabus beserta RPP nya Smp & Sma untuk Agama Kristen , sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak.Salam
dewi_ciptatalenta@yahoo.co.id

flacker said...

q mau minta tolong nich, bisa kirimin RPP dan silabusnya Tata busana buat smp g. lo bisa dkirim ke alamat email ini flacker91@yahoo.com thank you so much

Anonymous said...

mohon kepada saudara supaya mengirim... silabus PAK smp kelas VIII...!!!
Terimaksih banyak
syalom.
travolinm@yahoo.com

Anonymous said...

knapa rpp agama kristen da bisa di download...?

Anonymous said...

kalo ada RPP Pendidkan Agama Katolik dengan langkah-langkah Explorasi, elaborasi dll, saya mohon dikirimi di: iwangpranidhana@yahoo.co.id

mtsn walangku said...

minta ijin mendownload silabus dan rpp penjas smp

Agus Says said...

Minta tolong dikirimkan silabus tata busana SMP ke alamat email: agus_trianto@ykk.co.id
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Agus Says said...

Minta tolong dikirimkan silabus tata busana ke alamat email: agus_trianto@ykk.co.id
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

aprianti said...

Minta tolong dikirimkan silabus tata busana kelas VII dan tata boga kelas VIII ke alamat email: aprianti_74@yahoo.com
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

assalamualaikum,,,
minta tolong dikirimkan silabus tata busana SMP kelas 7,8,9 dan silabus Pendidikan lingkungan hidup ke alamat email ulfaphaoel_bevnrif@yahoo.co.id
terimakasih..wassalam

epongaja said...

Minta tolong dikirimkan silabus dan RPP tata boga SMP kelas VII dan kelas VIII ke alamat email: evakrn.kurnia@gmail.com
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Anonymous said...

Tolong dong dikirimkan slabus dan RPP tata boga SMP kelas VII dan kelas VIII ke alamat email:evakrn.kurnia@gmail.com

Anonymous said...

klau adA info rpp tata busana SMP u/ smua klas, bsa berbagi di andt_g9r@yahoo.co.id krna mncarinya amat susah skali dan sya butuh u/ mengajar *_*

Anonymous said...

tolong dikirimin rpp dan silabus matapelajaran ppkn

Anonymous said...

bro aku coba download yang untuk pelajaran agama kristen kok tidak bisa, tolong kirimkan via email ke:
antonpramono@ymail.com

Anonymous said...

permisi, tolong dong kirimin RPP Bahasa Inggris level SMP di email z: supmarch@ymail.com. Thanks ya sbelumnya.permisi, tolong dong kirimin RPP Bahasa Inggris level SMP di email z: supmarch@ymail.com. Thanks ya sbelumnya.

Anonymous said...

Mana Perangkat Tata Busana nya ?

Endah Ani Purnaningsih. S.Pd said...

klo butuh yg lainnya juga ada di www.zalendrajaya.com

Anonymous said...

Anonymous said..
maaf apa saya bisa mendapatkan rpp dan silabus mata pelajaran tata busana yg SMP.. tlong kalau bisa kirim ke email saya jepri.juanda@gmail.com
TERIMA KASIH. SEGERA YEA

Anonymous said...

Rusdi,S.Pd
kok RPP dan Silabus Tata Busana SMP gak ada ya..

Dewi Cahya Fitri said...

saya membutuhkan silabus dan rpp berkarakter untuk ketrampilan, tepatnya untuk mata pelajaran tata busana untuk SMP. ada atau tidak, jika ada bisa minta tolong di kirimkan ke email saya...
mj_lyla17@yahoo.co.id atau d.fitri16@yahoo.co.id

terimakasih....

tito sinaga said...

tolong silabus dan rpp agama katolik

Anonymous said...

Minta tolong dikirimkan silabus dan rpp pendidikan agama katolik untuk sd ke alamat email: supriadi.barus@gmail.com

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

astri said...

saya membutuhkan rpp dan silabus tata busana kls 7,8,9 secepatnya,tolong kirim ke email saya..afirmaningsih@yahoo.co.id
terimakasih banyak...

Anonymous said...

silabus untuk agama kristen koq gq bisa dibuka, padahal penting buangat untuk buat acuan buat silabus untuk ajaran baru khusus untuk SMP. makasih...

Post a Comment




Recent Comments